Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

AKU INI ORANG SUKSES !!!!!



AKU INI ORANG SUKSES!!!!! Kata-kata itu yang sering saya ucapkan ketika saya mulai bingung dengan banyaknya tugas yang mulai menyerang diri saya. saya selalu berkata begitu karena saya yakin saya pasti menjadi orang sukses. Sebenarnya, arti sukses itu yang seperti apa sih?? Sukses memiliki pandangan yang berbeda bagi setiap orang. Mungkin ada orang yang menanggap sukses itu banyak uang, rumah banyak, banyak memiliki perkebunan, mobil mewah dan lain-lain. Saya tidak menampik bahwa materi itu penting. Menurut pandangan saya, sukses itu adalah saya nantinya bekerja di tempat yang saya senangi. Tak cukup senang saja, namun saat  bekerja saya juga harus bisa menghasilkan uang dengan banyak supaya saya bisa membiayai saudara-saudara saya. yang lebih penting lagi saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya. Karena beliau lah yang telah membentuk saya menjadi orang sukses. Dan pekerjaan yang saya inginkan adalah SAYA INGIN MENJADI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS). Bidangnya apa saja terserah, asalkan saya menjadi PNS. Keinginan saya ini tidaklah terlalu tinggi seperti pada mahasiswa kebanyakan. Saya ingin menjadi PNS karena saya tahu kalau menjadi PNS sudah mendapatkan jaminan dari Pemerintah di hari tua kelak.

Untuk menjadi orang yang sukses, tidaklah diraih dengan tidur dan bermimpi saja. Menjadi orang sukses dibutuhkan banyak usaha dan doa. Misalnya saja saat berkuliah, kita harus ikhlas untuk tidak tidur demi menyelesaikan tugas yang diberikan oleh dosen. Kita tidak boleh malas saat kuliah. Kita harus selalu ingat bahwa menjadi orang sukses bukan perkara yang mudah. kita harus mengeksplor kemampuan kita sampai dimana. Harus sering melakukan revisi terhadap diri kita. Apa yang kurang harus segera ditambahkan. Dengan adanya koreksi itu, kita tahu bagian diri kita yang mana sih yang harus diperbaiki.
Kemudian, saat kita sedang menuju ke puncak kesuksesan, kita harus selalu berdoa memohon ridho Allah SWT. Dengan Ridho Allah SWT, Insya Allah apa yang kita inginkan bisa terwujud. Kuncinya hanya satu, kita harus tetap semangat, berusaha, dan berdoa. Niscaya apa yang saya inginkan bisa tercapai. Amin J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar